Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi penonton terhadap kualitas Tayangan Liga 1 Indonesia yang disiarkan di Indosiar karena tayangan Liga 1 banyak menuai komentar dari para peng…
Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada p…
Public Relations (PR) disebut juga dengan Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan salah satu ilmu sosial yang membidangi komunikasi. PR bisa dikatakan relatif baru. oleh karena itu pula metode peneli…
Kedua, push strategy yang dilakukan oleh Idgitaf dalam memasarkan Lagu Takut adalah dengan membuat video atau konten secara masif dan variatif. Ketiga, pass strategy yang dilakukan oleh Idgital ada…
Buku ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pembaca, baik pelajar sarjana maupun masyarakat umum. Berikut adalah beberapa keunggulan buku ini. Pendekatan…
PENANGANAN PANDEMI Covid-19 memaksa negara memainkan peranan sentral sebagaimana direfleksikan dalam berbagai kebijakan: penguncian wilayah, penyediaan fasilitas kesehatan, penyediaan vaksin dan ob…
Penelitian ini bertujuan unuk megidentifikasi hubungan pemberitaan brand Erigo di media instagram, mengidentifikasi citra perusahaan Erigo di mata siswa SMKN 3 Kota Bogor, dan menganalisis hubungan…
Buku ini menyajikan kepada khalayak pembaca ihwal komunikasi organisasi. Topik-topik yang dijabarkan mulai dari pengertian dan manfaat komunikasi organisasi, teori-teori organisasi, kaitan antara k…
Studi kasus adalah penelitian yang berangkat dari dugaan adanya kasus tertentu. Kasus dalam suatu obyek penelitian bisa satu kasus atau lebih dari satu kasus, bisa kasus lama atau kasus baru. Kasus…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana framing pemberitaan yang dilakukan media online Sindonews.com terhadap pemberitaan seputar kasus sate beracun di Bantul.