Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Shopee terhadap Minat menggunakan Loka Pasar bagi Pelaku Usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Shopee terhadap Minat menggunakan Loka Pasar bagi Pelaku Usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah

Richatd Manullang / 044119217 - Nama Orang;

penasaran Shopee terhadap minat pelaku usaha UMKM menggunakan market place online di Kecamatan Bogor Tengah Di dalam penelitian mi peneliti menggunakan 2 variabel yaitu Pengarah Komunikasi Pemasaran pada Variabel Independen (bebas) dan Minat Menggunakan pada Variabel Dependen (terikat) Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Bogor Tengah Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan angket, wawancara dan observasi. Untuk mengetahui data benar dan sah dapat digunakan peneliti menggunakan uji validitas dan realibilitas untuk mengetahui datanya dengan 20 responden sebagai sampel dan mendapatkan hasil keseluruhan data bersifat valid dan sangat realibilitas, selanjutnya untuk mengolah data sebelum ke uji regresi linear sederhana dan juga uji hipotesis peneliti menggunakan uji asumsi klasik apakah data yang digunakan normal dan dapat digunakan untuk uji selanjutnya, dalam uji asumsi klasik ini peneliti menggunakan sampel 100 orang untuk mendapatkan data yang dibutuhkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Komunikasi Pemasaran Shopee Terhadap Minat Menggunakan Loka Pasar Bagi Pelaku Usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah. Dan dalam penelitian skripsi ini memiliki kesimpulan terdapat pengaruh dari komunikasi pemasaran yang ditimbulkan oleh perusahaan/aplikasi Shopee, terdapat minat menggunakan aplikasi loka pasar pada pelaku usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah, dan komunikasi pemasaran Shopee memiliki dampak pengaruh terhadap minat pelaku usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah untuk menggunakan market place online/loka pasar, kesimpulan diatas berdasarkan data yang sudah didapat peneliti dari para responden yang mengisi kuesioner penelitian yang dimana rata-rata skor nilai mengarah ke 4.00-3.25 dimana dari rumus rataan memiliki keterangan yang sangat tinggi dan juga diikuti dengan uji regresi linear sederhana dan juga uji hipotesis f dan t, dan juga peneliti menggunakan uji regresi linear sederhana untuk meneliti apakah ada pengaruh antara variabel bebas dan dari output tersebut. diperoleh koefisien determinasi (R Square) sebesar 0.872, Kesimpulan akhir dalam uji analisis regresi linear sederhana ini dikatakan bahwa variabe independen (Pengaruh Komunikasi Pemasaran) berpengaruh terhadap variab dependen (Minat Menggunakan) dengan tingkat 87.2% maka dapat disimpulk dalam komunikasi pemasaran yang dilakukan Shopee memiliki pengaruh terhad pelaku usaha UMKM di Kecamatan Bogor Tengah sekitar 87.2% bersumber d data premier yang didapat daripada responden pelaku usaha UMKM Kecamatan Bogor Tengah.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1921 RIC p 2023
B40 Ikom 1921 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1921 RIC p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
71 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1921 RIC p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi pemasaran
skripsi mankom
Media sosial Youtube
minat menggunakan
Teori Perilaku Konsumen
Loka Kecamatam Bogor Tengah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Reza, M.Si./Prasetyo Adi Nugroho, M.I.Kom./Imani Satriani, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?