Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Peran hubungan masyarakat departemen general service and support production dalam menyelesaikan pengaduan melalui call center di divisi plant production and biotechinology
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Peran hubungan masyarakat departemen general service and support production dalam menyelesaikan pengaduan melalui call center di divisi plant production and biotechinology

Rabiah Al Adawiyah/044119313 - Nama Orang;

Fakta yang ditemukan dilapangan bahwa terdapat 500 keluhan yang terdata pada departemen General Service and Support. Pada section Building maintenance tercata 450 keluhan, kemudian pada section Employee Service dan Finance Accounting tercatat 50 keluhan. Dalam upaya mencari solusi dari masalah yang diangkat dalam penelitian ini sekaligus untuk membuktikan suatu konsep. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif data dikumpulkan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi menggunakan key informan yaitu Departemen Head General Service and Support dan 3 informan yaitu Building maintenance section Head, PIC Call center dan Ketua tim Teknisi Building meintenance. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi sumber yang ditujukan kepada PT. Astra Agro Lestari Tbk Selanjutnya dalam menganalisis data penelitian ini penulis menggunakan teknik analisis data model Miles dan Huberman. Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan dengan metode pengambilan data melalui teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Simpulan dalam bertujuan untuk melihat bagaimana Peran Hubungan Masyarakat Departemen General Service and Support dalam Menyelesaikan Pengaduan melalui Call center di Divisi Plant Production and Biotechnology, sehingga para karyawan PT. SMART Tbk dapat menjalan salah satu dari empat teori komunikasi. Kesimpulan hasil penyajian data bahwa Peran Hubungan Masyarakat menggunakan tiga dimensi komunikasi penaschat ahli, fasilitator komunikasi, dan fasilitator pemecahan masalah.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1891 RAB p 2023
B40 Ikom 1891 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1891 RAB p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
109 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1891 RAB p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
pengaduan
peran hubungan masyarakat
call cente
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Rini Sovia Firdaus, M.Comm./Ismail Taufik Rusfien, M.Si/Yogaprasta Adinugraha,M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?