Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Perbandingan efektifitas iklan digital dan iklan televisi pada perusahaan gojek indonesia
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Perbandingan efektifitas iklan digital dan iklan televisi pada perusahaan gojek indonesia

Rafli Nuradam/044119445 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Digital Gojek dan Iklan Televisi Gojek, serta mengetahui perbandingan efektivitas iklan Digital Gojek dan Iklan televisi pada perusahaan Gojek Indonesia dengan menggunakan model AIDA sebagai dasar perbandingan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif komparatif. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor dengan subjek penelitian pengguna Gojek dan pernah melihat iklan Gojek di media Digital atau Televisi. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuisioner atau angket dengan menggunakan teknik Snowball sampling, dan untuk menentukan banyaknya populasi dan sampel yang tidak diketahui maka digunakan rumus leme show untuk menghitung jumlah minimal sampel. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 129 responden lalu diolah menggunakan uji non-parametrik Mann- Whitney. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata efektivitas iklan Digital Gojek sebesar 3,60 yang berarti masuk ke dalam skala efektif untuk iklan Gojek di media digital, sementara untuk iklan Televisi Gojek nilai rata-ratanya adalah sebesar 3,20 yang berarti masuk ke dalam skala efektif dan memiliki perbedaan 0,40 lebih rendah dari iklan Digital. Maka dapat dilihat bahwa terdapat perbedaan nilai rata-rata tersebut antara iklan digital Gojek dan iklan televisi Gojek memiliki nilai signifikan, ini dibuktikan dari nilai sig (2-tailed) 0,000 yang lebih kecil dari nilai a 0,05.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1936 RAF p 2023
B40 Ikom 1936 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1936 RAF p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
59 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1936 RAF p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Iklan Televisi
skripsi mankom
efektivitas iklan
AIDA
Iklan Digital
Perbandingan
model AIDA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M.Si./Qoute N.Cahyaningrum, M.I.Kom./Ismail Taufik Rusfien, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?