Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran taman rekreasi cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran taman rekreasi cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal

Mauliza Juliana Rahmat/044117106 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dan bersifat induktif berdasarkan fakta- fakta yang ditemukan di lapangan dan digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam. Pengumpulan data dilakukan dengan membagi menjadi data primer dan data sekunder, dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi sumber. Teknik analisis data meliputi uji kredibilitas data (validitas), uji dependabilitas (reliabilitas), dan uji konfirmabilitas (objektivitas). Hasil penelitian menunjukan bahwa sebelum Taman Rekreasi Cimalati melakukan kegiatan komunikasi pemasaran, pihak perusahaan menentukan tujuan, segmentasi dan targeting, serta diferensiasi dan positioning mereka terlebih dahulu. Taman Rekreasi Cimalati juga telah melakukan kegiatan komunikasi pemasaran dalam bentuk bauran komunikasi pemasaran meliputi iklan below the line, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran langsung, word of mouth, penjualan personal, dan pemasaran interaktif melalui internet. Diantara bentuk-bentuk komunikasi pemasaran tersebut, di era new normal saat ini Taman Rekreasi Cimalati lebih fokus pada komunikasi pemasaran yang dianggap paling efektif yaitu pemasaran interaktif dengan memanfaatkan media sosial Facebook, Instagram, dan Whatsapp karena dapat lebih banyak dan cepat mendapat respon dari masyarakat dalam upaya meningkatkan pengunjung.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2049 MAU a 2021
B40 Ikom 2049 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2049 MAU a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
107 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2049 MAU a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bauran Komunikasi Pemasaran
Strategi komunikasi pemasaran
skripsi mankom
integrated marketing communication (IMC)
meningkatkan pengunjung
new normal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ratih Siti Aminah./Karina Pramita Ningrum, M.Si./Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?