Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Komunikasi pemasaran digital dalam perencanaan konten akun Tiktok @DIKLAT.BOGOR di Pt.Pln (Persero) UPDL Bogor.
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Komunikasi pemasaran digital dalam perencanaan konten akun Tiktok @DIKLAT.BOGOR di Pt.Pln (Persero) UPDL Bogor.

Nazira Zahra Windayani/044121284 - Nama Orang;

Perencanaan konten TikTok @diklat.bogor di PT PLN (Persero) UPDL Bogor mengacu pada teori perencanaan konten digital dari Pullizi (2014) dan menggunakan model AISAS sebagai kerangka dasar. Penjelasan berikut memberikan gambaran tentang bagaimana teori dan model ini diterapkan dalam proses perencanaan konten. Penulis memulai perencanaan konten dengan menentukan target audiens. Pentingnya penentuan target audiens bertujuan agar konten yang dihasilkan bisa efektif dalam menjangkau kelompok yang relevan. Fokus utama terletak pada tiga kategori audiens yaitu karyawan PLN, masyarakat umum, dan individu yang tertarik dengan layanan PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Penentuan ini didasarkan pada analisis demografis, geografis, dan psikografis audiens. Aspek demografis, seperti usia 18 hingga 35 tahun, dipilih karena TikTok populer di kalangan remaja dan dewasa muda. Geografis mengarah pada wilayah Bogor dan sekitarnya, sementara psikografis menargetkan mereka yang tertarik pada teknologi dan energi terbarukan. Data audiens dikumpulkan melalui analisis konten TikTok yang
sudah ada, terutama dari akun-akun PLN resmi. Penulis mempelajari elemen-elemen kunci dari konten yang sukses untuk memahami tren dan preferensi audiens, serta menerapkannya dalam strategi konten TikTok PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Penulis kemudian menentukan jenis konten yang sesuai berdasarkan karakteristik audiens. Ada empat jenis konten yang dipilih yaknikonten informatif, edukatif, awareness, dan interaktif. Konten informatif memberikan informasi dasar tentang perusahaan, edukatif menyampaikan pengetahuan terkait, awareness meningkatkan kesadaran tentang program atau kegiatan, dan interaktif melibatkan audiens dalam diskusi.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:546 NAZ k
e-PKL.BA40.546.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:546 NAZ k
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
vi+53 hal,; ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:546 NAZ k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-pkl mankom
epkl mankom
epkl komsartal
@diklat.bogor
PT PLN (Persero) UPDL Bogor
AISAS
analisis demografis, geografis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karina Pramita Ningrum/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Komunikasi pemasaran digital dalam perencanaan konten akun Tiktok @DIKLAT.BOGOR di Pt.Pln (Persero) UPDL Bogor.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?