Gaya APA
Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke. (2009).
Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham .
Jakarta:
Inti Prima.
Gaya Chicago
Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke.
Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Text.
Gaya MLA
Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke.
Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Text.
Gaya Turabian
Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke.
Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Print.