Gaya APA

Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke. (2009). Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham . Jakarta: Inti Prima.

Gaya Chicago

Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke. Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta: Inti Prima, 2009. Text.

Gaya MLA

Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke. Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta: Inti Prima, 2009. Text.

Gaya Turabian

Sumarwan, Ujang, Djunaidi, Agus, Aviliani, Singgih, H.C. Royke. Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Menciptakan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta: Inti Prima, 2009. Print.