Gaya APA

Lee, Monle, Johnson, Carla, Priatna, Dudi, Munandar, Haris. (2007). Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global (Ed.1 cet.2). Jakarta: Prenada Media Group.

Gaya Chicago

Lee, Monle, Johnson, Carla, Priatna, Dudi, Munandar, Haris. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. Ed.1 cet.2 Jakarta: Prenada Media Group, 2007. Text.

Gaya MLA

Lee, Monle, Johnson, Carla, Priatna, Dudi, Munandar, Haris. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. Ed.1 cet.2 Jakarta: Prenada Media Group, 2007. Text.

Gaya Turabian

Lee, Monle, Johnson, Carla, Priatna, Dudi, Munandar, Haris. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. Ed.1 cet.2 Jakarta: Prenada Media Group, 2007. Print.