Gaya APA

Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri. (2011). Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya (Cet.1). Bogor: IPB Press.

Gaya Chicago

Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri. Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya. Cet.1 Bogor: IPB Press, 2011. Text.

Gaya MLA

Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri. Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya. Cet.1 Bogor: IPB Press, 2011. Text.

Gaya Turabian

Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri. Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya. Cet.1 Bogor: IPB Press, 2011. Print.