Gaya APA
Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri. (2011).
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya (Cet.1).
Bogor:
IPB Press.
Gaya Chicago
Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Cet.1
Bogor:
IPB Press,
2011.
Text.
Gaya MLA
Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Cet.1
Bogor:
IPB Press,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Setiawan, Supriadi, Komalasari, Putri.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Cet.1
Bogor:
IPB Press,
2011.
Print.