Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Influencer Fadil Jaidi di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Traffic Bun

Text

SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Influencer Fadil Jaidi di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Traffic Bun

Azra Widiya/044118058 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal branding influencer Fadil Jaidi di media sosial, mengetahui keputusan pembelian produk traffic bun pada followers akun instagram @Fadiljaidi, menganalisis pengaruh personal branding influencer Fadil Jaidi di media sosial terhadap keputusan pembelian produk traffic bun. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas (X) yaitu personal branding dan satu variabel terkait (Y) keputusan pembelian. Indikator yang digunakan untuk menggukur variabel personal branding yaitu the law of specialization (spesialisasi), The Law of Leadership (Kepemimpinana), The Law of Personality (Kepribadian), The Law of Personality (Kepribadian), The Law of Distinctiveness (Perbedaan), The Law of Visibility (Visibilitas), The Law of Unity (Kesatuan), The Law of Persistence (Ketekunan), The Law of Goodwill (Niat Baik). Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel keputusan pembelian yaitu kemantapan pada suatu produk, kebiasaan dalam membeli produk, memberikan rekomendasi kepada orang lain, melakukan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling melalui purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel yang didasarkan pada pertimbangan tertentu. Jumlah sampel 110 orang diambil dari jumlah populasi followers akun instagram Fadil Jaidi sebanyak 6.819.433 ribu pengikut. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara personal branding influencer Fadil Jaidi di media sosial terhadap keputusan pembelian produk traffic bun.


Ketersediaan
B40 Ikom 1875 20241875 AZR p 2022My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1875 AZR p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
viii+85hal P,;ill,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1875 AZR p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Media Sosial
keputusan pembelian
Personal branding
elaboration likelihood model
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun/ Dini Valdiani/ Imani Satriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik