Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen

Text

Perilaku Konsumen

Damiati - Nama Orang; Luh Masdarini - Nama Orang; Made Suriani - Nama Orang; Ni Desak Made Sri Adnyawati - Nama Orang; Cok Istri Raka Marsiti - Nama Orang; Ketut Widiartini - Nama Orang; Made Diah Angendari - Nama Orang;

Konsumen adalah suatu pihak yang membeli dan memakai barang atau jasa, konsumen merupakan salah satu komponen utama dalam sistem perdagangan, karena tujuan akhir dari sebuah perputaran bisnis adalah konsumen. Pendidikan konsumen adalah penerapan konsep pendidikan di dalam bidang berkonsumsi untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran, dan keterampilan dalam mengambil keputusan yang bijaksana dan bertanggung jawab dalam mengkonsumsi barang dan jasa, serta kesadaran konsumen akan perilaku positif dan cinta tanah air misalnya budaya teliti, waspada, hemat, cermat, bersahaja, kritis, berkomunikasi yang santun dan efektif, analitis, kreatif, inovatif, produktif, cinta dan mau mengembangkan produk dalam negeri.
Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha dan konsumen adalah memahami konsep pendidikan konsumen yang secara rinci dipaparkan dalam perilaku konsumen. Karena perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk mengambil keputusan dalam membeli barang atau jasa di mana konsumen melakukan aktivitas-aktivitas seperti melakukan pencarian, penelitian, dan mengevaluasi produk.
Buku ini dibuat untuk memberikan pemahaman tentang pendidikan konsumen yang dipaparkan melalui pemahaman perilaku konsumen yang akan dibahas secara menyeluruh mulai dari definisi, jenis, proses hingga cara mengetahui masalah-masalah konsumen yang sering dihadapi ketika melakukan keputusan untuk membeli barang dan jasa.


Ketersediaan
B400008245658.8342 DAM pMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
B400008245.c2658.8342 DAM pMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAM p
Penerbit
Jakarta : RajaGrafindo Pesada., 2017
Deskripsi Fisik
222 p.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024251994
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konsumen-Perilaku
Perilaku Konsumen
konsumen
keputusan pembelian
motivasi konsumen
sikap konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik