Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bahasa Persuasif dalam Public Relations

Text

Bahasa Persuasif dalam Public Relations

Diah Kristina - Nama Orang;

Buku berjudul Bahasa Persuasif dalam Public Relations (PR) ini disajikan dalam 10 bab. Bab 1 mengungkapkan PR secara umum dan kaitannya dengan bidang studi lain, yakni retorika dan diplomasi. Pada bab 2 disajikan. pembahasan mengenai prinsipprinsip persuasi dan persamaan serta perbedaannya dengan argumentasi, teknik-teknik persuasi sebagai bagian penting dalam PR juga dipaparkan di sini. Kerangka teoretis PR yang memberikan penjelasan mengenai teori-teori komunikasi yang relevan disajikan pada Bab 3. Model Public Relations ada di Bab 4 dan Bab 5 berisi teknik menyusun Rencana Kampanye PR beserta contoh-contohnya. Konteks situasi adalah aspek yang harus diperhitungkan dengan baik oleh seorang praktisi kehumasan dalam menjalankan tugasnya. Ini bisa dibaca pada Bab 6. Agar lebih efektif dalam bertugas, seorang praktisi PR perlu membekali diri dengan pengetahuan mengenai komunikasi verbal dan nonverbal dengan segala bentuk variasinya yang bisa diikuti pada Bab 7 dan Bab 8. Bab 9 merupakan bagian utama dari buku ini, yaitu tentang bahasa persuasif, termasuk di dalamnya karakteristiknya dan beberapa contoh untuk memanfaatkan bahasa yang digunakan agar diperoleh hasil yang optimal. Salah satu indikator keberhasilan kinerja seorang praktisi PR antara lain ditentukan oleh berhasil tidaknya ia memengaruhi cara berpikir dan berperilaku terhadap orang lain agar sesuai dengan apa yang dikehendakinya. Bab 10 memberikan gambaran mengenai manajemen krisis.

Tujuan utama penulisan buku ini adalah memberikan bekal pengetahuan bagi mahasiswa serta pembaca pada umumnya dalam hal pemanfaatan bahasa untuk tujuan kehumasan (Public Relations). Dengan demikian, diharapkan kehadiran buku ini bisa memotivasi para mahasiswa untuk lebih menekuni bidang Public Relations dengan lebih percaya diri.


Ketersediaan
B400008556.c1659.2 DIA bMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
B400008556.c2659.2 DIA bMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DIA b
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Pelajar., 2025
Deskripsi Fisik
xvi+196 hlm,; ill,;tabl
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-236-442-4
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1 Februari 2025
Subjek
prinsip persuasif
komunikasi non verbal
Manajemen krisis
bahsa persuasif
bahasa PR
bahas lisan
bahasa lisan
bahasa tulis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik