Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Taktik dan Analisis Pasar yang Tepat

Text

Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Taktik dan Analisis Pasar yang Tepat

Annisa Riand Ambaratih - Nama Orang;

Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini.
Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda memerlukan berbagai strategi untuk mempersiapkan pemasaran yang tepat sasaran untuk perusahaan. Buku ini akan menjawab semua hal itu.
Buku Manajemen Pemasaran ini akan menjelaskan mengenai pengertian istilah-istilah penting dalam manajemen pemasaran, yang meliputi:
1. Bagaimana cara merencanakan strategi pemasaran dan menentukan nilai pelanggan,
2. Proses analisis lingkungan pemasaran yang tepat,
3. Cara melakukan segmentasi, pembidikan, dan penempatan pasar,


Ketersediaan
B400008567658.81 ANN mMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ANN m
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia., 2024
Deskripsi Fisik
x+352 p,; ill,; 14 x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-370-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1 Desember 2024
Subjek
Manajemen Pemasaran
harga
promosi
distribusi
segmentasi pasar
pemasaran jasa
analisis pemasaran
strategi pelanggan
produk dan merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik