Text
Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Taktik dan Analisis Pasar yang Tepat
Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini.
Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda memerlukan berbagai strategi untuk mempersiapkan pemasaran yang tepat sasaran untuk perusahaan. Buku ini akan menjawab semua hal itu.
Buku Manajemen Pemasaran ini akan menjelaskan mengenai pengertian istilah-istilah penting dalam manajemen pemasaran, yang meliputi:
1. Bagaimana cara merencanakan strategi pemasaran dan menentukan nilai pelanggan,
2. Proses analisis lingkungan pemasaran yang tepat,
3. Cara melakukan segmentasi, pembidikan, dan penempatan pasar,
B400008567 | 658.81 ANN m | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain