Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Online to Offline, Offline to Online: Ciptakan Strategi Pemasaran Komprehensif dan Sinergikan Taktik Pemasaran Anda

Text

Online to Offline, Offline to Online: Ciptakan Strategi Pemasaran Komprehensif dan Sinergikan Taktik Pemasaran Anda

Patrick Rimba - Nama Orang; Rafika - Nama Orang;

Dari pengalaman menangani ratusan klien dengan berbagai tantangan bisnis, saya menemukan satu formula yang menjadi kunci keberhasilan banyak usaha. Formula ini menggabungkan pengembangan bisnis digital dengan sentuhan khas budaya Indonesia yang menjunjung tinggi silaturahmi. Hasilnya? Strategi online to offline, offline to online (O2O) yang mampu membawa bisnis Anda ke level berikutnya.

Buku ini bukan sekadar panduan biasa. Ini adalah panduan yang dirancang untuk membantu Anda memahami dan menerapkan strategi O2O marketing secara kreatif dan efektif. Dengan strategi ini, bisnis Anda bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan daya saing, dan tetap relevan di tengah persaingan yang semakin ketat. Tidak hanya memberikan tip dan trik, Anda akan diajak berpikir lebih kritis, mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil, dan mempelajari strategi cerdas dari para pelaku usaha yang telah sukses mengintegrasikan O2O marketing dalam bisnis mereka. Buku ini akan membuka mata Anda bahwa bisnis online bukan cuma “jualan produk,” tapi membangun ekosistem bisnis yang berkelanjutan.


Ketersediaan
B400008579659.1 PAT oMy Library (Teknologi dan Ilmu Terapan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 PAT o
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2025
Deskripsi Fisik
136 p.: 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230069321
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Periklanan
online marketing
advertising
content marketing
influencer marketing
020 marketing
qr code
store pickup
kupon
pop up store
loyalty program
location based marketing
social media advertising
community events
branded showroom
offline marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik