Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan yang berkaitan bagaimana membuat nasabah menjadi loyal dan setia kepada suatu perusahaan melalui pelayanan dari perusahaan itu sendiri. Konsep yang digunakan adalah konsep teori lyang dikemukakaan oleh griffin(2003:223) KEuntungan-keuntungan yang diperoleh apabila nasabah loyal yaitu: mengurangi biaya pemasaran, kedua mengurangi biaya transaksi…
KEgiatan marketing public relations di PT BPRS Al Salaam berjalan dengan baik denagn menggunakan 3 unsur penting yaitu pull strategy push strategy and pass strategy sehingga tercapai keinginan perusahaan yang dituju, melakukan promosi dengan dengan memberikan citra positif yang sebenar-benarnyaagar tercapai larisnya produk-produk Al Salaam di kalangan masyarakat. Hambatan kegiatan marketing pub…
Hubungan kualitas terhadap loyalitas nasabah : metode yang dilakukan adalah kuantitatif. ada bebrpa teknik dalam pengumpulan data didalam penelitian ini yaitu, penyebaran kuesener, kepada nasabah penyebaran kuesener ini diuji kepada 20 nasabah terlebih dahulu, untuk menetukan peryataan dari kuesener valid dan reliabel. KEsimpulannya bahwa, upaya yang dilakukan PT BPRS Al salam dalam memperbaiki…