Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Desy Lukmaya/044113367...
cover
SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPRS Al…
Komentar Bagikan
Desy Lukmaya/044113367

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan yang berkaitan bagaimana membuat nasabah menjadi loyal dan setia kepada suatu perusahaan melalui pelayanan dari perusahaan itu sendiri. Konsep yang digunakan adalah konsep teori lyang dikemukakaan oleh griffin(2003:223) KEuntungan-keuntungan yang diperoleh apabila nasabah loyal yaitu: mengurangi biaya pemasaran, kedua mengurangi biaya transaksi…

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 85 p.: tabl.; ills.; bibl.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1006 DES h 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:peran humas dalam kegiatan marketing public relations di PT BPRS Al salaa…
Komentar Bagikan
Desy Lukmaya/044113367

KEgiatan marketing public relations di PT BPRS Al Salaam berjalan dengan baik denagn menggunakan 3 unsur penting yaitu pull strategy push strategy and pass strategy sehingga tercapai keinginan perusahaan yang dituju, melakukan promosi dengan dengan memberikan citra positif yang sebenar-benarnyaagar tercapai larisnya produk-produk Al Salaam di kalangan masyarakat. Hambatan kegiatan marketing pub…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 41 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2017 659.2:335 DES p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPRS Al…
Komentar Bagikan
Desy Lukmaya/044113367

Hubungan kualitas terhadap loyalitas nasabah : metode yang dilakukan adalah kuantitatif. ada bebrpa teknik dalam pengumpulan data didalam penelitian ini yaitu, penyebaran kuesener, kepada nasabah penyebaran kuesener ini diuji kepada 20 nasabah terlebih dahulu, untuk menetukan peryataan dari kuesener valid dan reliabel. KEsimpulannya bahwa, upaya yang dilakukan PT BPRS Al salam dalam memperbaiki…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 84 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
941DES h 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?