Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 540 dari pencarian Anda melalui kata kunci: callnumber=6
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Jago Digital Marketing
Komentar Bagikan
Septi Wulandari

Dalam buku ini pembaca akan dibawa ke dalam dunia yang dinamis dan terus berubah dari pemasaran modern. Dari penjelasan yang sederhana dalam memahami dunia digital marketing hingga cara menaikkan omzet bisnis, buku ini membantu siapa pun yang ingin mengetahui konsep-konsep kunci dan alat-alat yang dapat mengubah bisnis menjadi kekuatan digital sehingga mampu mendongkrak omzet penjualan. Deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786231645289
Deskripsi Fisik
336 p.: 14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 SEP j
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Inovasi Usaha Kecil dan Usaha Rintisan
Komentar Bagikan
Donard Games

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-372-690-0
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DON m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-372-690-0
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DON m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Digital Marketing
Komentar Bagikan
Feri Sulianta

Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230133060
Deskripsi Fisik
240 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FER p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relations Budaya
Komentar Bagikan
Dasrun Hidayat

Buku Public Relations Budaya membahas mulai dari historiografi public relations di Eropa, Barat, dan Asia; media dan budaya baru; konsepsi public relations budaya; taksonomi public relations budaya; media dan atribut public relations budaya; event dan public relations budaya; promosi dan pemasaran public relations budaya; hingga tradisi komunikasi dan public relations budaya. Juga terkait e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6625-69-9
Deskripsi Fisik
vi+246 p: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DAS p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis : Teori dan Panduan Praktis untuk Profesional
Komentar Bagikan
Fida Nur

Buku ini adalah panduan lengkap untuk Anda yang ingin menguasai komunikasi bisnis. Buku ini menjelajahi panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan meningkatkan keterampilan komunikasi di lingkungan profesional. Teridir dari 15 bab, buku ini dirancang untuk membekali pembaca dengan pengetahuan mendalam tentang berbegai aspek komunikasi bisnis, mulai dari dasar-dasar hingga praktik terb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-359-9
Deskripsi Fisik
280 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 FID k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Darmawan

Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-506-043-9
Deskripsi Fisik
xvi+342 P.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing 6.0
Komentar Bagikan
Febri Asiani

Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…

Edisi
Cet 1 :Juni 2024
ISBN/ISSN
9786231646422
Deskripsi Fisik
256 p.: 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FEB d
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?