Dalam buku ini pembaca akan dibawa ke dalam dunia yang dinamis dan terus berubah dari pemasaran modern. Dari penjelasan yang sederhana dalam memahami dunia digital marketing hingga cara menaikkan omzet bisnis, buku ini membantu siapa pun yang ingin mengetahui konsep-konsep kunci dan alat-alat yang dapat mengubah bisnis menjadi kekuatan digital sehingga mampu mendongkrak omzet penjualan. Deng…
Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…
Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…
Buku Public Relations Budaya membahas mulai dari historiografi public relations di Eropa, Barat, dan Asia; media dan budaya baru; konsepsi public relations budaya; taksonomi public relations budaya; media dan atribut public relations budaya; event dan public relations budaya; promosi dan pemasaran public relations budaya; hingga tradisi komunikasi dan public relations budaya. Juga terkait e…
Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…
Buku ini adalah panduan lengkap untuk Anda yang ingin menguasai komunikasi bisnis. Buku ini menjelajahi panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan meningkatkan keterampilan komunikasi di lingkungan profesional. Teridir dari 15 bab, buku ini dirancang untuk membekali pembaca dengan pengetahuan mendalam tentang berbegai aspek komunikasi bisnis, mulai dari dasar-dasar hingga praktik terb…
Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…
Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…
Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…