Komunikasi persuasif adalah proses penyampaian pesan oleh seseorang kepada orang lain agar berubah sikapnya, opininya, dan tingkah lakunya, atas kesadaran sendiri. Satgas Covid-19 adalah organisasi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi yang terbangun antara guru bimbingan konseling dengan siswa melalui kegiatan bimbingan konseling. Teknik pengumpulan data pada pe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye legalisasi ganja untuk keperluan media terhadap pengetahuan tentang ganja untuk keperluan medis oleh Lingkar Ganja Nusantara melalui medi…
Penelitian ini mengkaji tentang strategi redaksi media siber Tribunnews Bogor dalam menghadapi persaingan. Hal ini bertujuan untuk menghadapi persaingan media, karena saat ini teknologi sudah semak…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat efektivitas komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness melalui media sosial instagram @lanks2nd_store, kemudian untuk mengetahu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara keterdedahan media Program Lapor Pak terhadap persepsi masyarakat kota bandung pada tayangan program acara lapor pak di Trans7. Adapun vari…
Personal branding merupakan bagian dari strategi kegiatan kehumasan atau public relation yang diterapkan bagi individu. Untuk membangun personal branding yang selaras dengan visi misi dan karakter …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh p…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tayangan program acara Lapor Pak di Trans7 terhadap minat menonton followers. Responden dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deng…
Arketipe merujuk pada imago Dei (citra Tuhan) dalam diri manusia. Dan, “anehnya”, arketipe dapat ditransformasikan dari ketidaksadaran menjadi formula sadar, yaitu dalam bentuk-bentuk ajaran es…