Fenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Komunikasi Persuasif Larangan Impor Thrifting Oleh Bea Cukai Pusat Terhadap Kepatuhan Gen Z Dalam Membeli Produk Pakaian Thrifting. Penelitian ini dilaksan…
Partai Keadilan Sejahtera menjadi satu-satunya partai yang dapat berkuasa di Kota Depok selama empat periode berturut-turut. Penelitian ini menggunakan alur berpikir strategi kampanye politik menur…
bahwa strategi radio Rasil dalam meningkatkan jumlah minat pendengar dengan mengemas program acara yang menarik, menggunakan media Instagram dan media streaming untuk siaran yang bertujuan mencipta…
Populasi penelitian adalah pengikut akun Instagram @Azarinecosmeticofficial, dengan sampel diambil menggunakan teknik nonprobability sampling. Data terdiri dari data primer dan sekunder, dikumpulka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi humas pemasaran PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikan motor listrik serta mengetahui hambatan komunikasi yang dialam…
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif korelasional. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden di Kota Depok yang dipilih secara acak. Data dikumpulkan melalu…
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif yang diilakukan pada bulan Februari 2024 sampai Oktober 2024. Subjek dalam penelitian ini merupakan pengikut Instagram @tasyafarasya yan…
Menggunakan teori/konsep strategi humas dengan metode penelitian kualitatif deskriptif serta wawancara mendalam juga observasi digunakan untuk mendapatkan informasi dan data yang diperlukan. Hasil …
Problem mendasar yang menjadi pekerjaan rumah utama dari Islamic studies, kalau dapat kita tarik sebuah kesimpulan umum, adalah bagaimana cara memahami secara "tuntas" sumber religius Islam (al-Qur…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen Dailybox outlet Menteng Bogor, untuk mengetahui kredibilitas chef Juna dalam kolaborasi dengan Dailybox pada outlet Menteng Bogor, u…