Filsafat Ilmu Komunikasi dapat memberikan jawaban atas kebingungan itu. Buku ini mencoba menyajikan Filsafat Ilmu Komunikasi secara lebih memadai ketimbang buku-buku sejenis yang telah ada. Dimulai dari pemahaman mengenai filsafat dan filsafat ilmu, sampai kepada penjelajahan sejumlah perspektif ilmu komunikasi (Positivisme, Post-positivisme, Interpretif, Teori Kritis) dan pengaruhnya dalam pem…
Membahas segala aspek yang berkaitan dengan komunikasi massa. Mulai dari pengertian, karakteristik, peranan, fungsi, proses, komponen, efek, model, hambatan, sistem, riset, sampai etika komunikasi massa, dan tambahan bab baru tentang literasi media.
Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO di masa kini dan mendatang. Mulai dari bagaimana mengelola media perusahaan, apa saja dan bagaimana kegiatan penulisan public Relation (PR), strategi dan teknik manajemen PR, bagaimana membentuk opini publik dan mempertahankan citra positif perusa…