Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Dinas Sosial Kota Bogor dalam Menanggulangi Penyandang Masalah Kesejahteraan Bogor (PMKS). Bertujuan untuk meminalisir jumlah anak jalanan, gelandangan dan pengemis agar mereka diberi pelatihan, pemberdayaan dan diharapkan dapat membentuk masa depan yang cerah bagi mereka, terlebih lagi diberi pembelajaran bagi Anak Terlant…
Buku ini berisi artikel - artikel yang Mempertegas pentingnya faktor tersedianya ruang publik dan akuntabilitas media juga Mengepolarasi kedua faktor tersebut untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik dalam perspeltif komunikasi untuk mencapai demokratisasi yang plural
Dalam menjalankan kegiatan program CSR yaitu Yayasan Baitul Maal, Peran HUmas PT PLN Persero UP3 Bogor Distribusi Jawa Barat sebagai Fasilitas Komunikasi (Communication Facilitator) sangatlah penting, karena sebagai jembatan atau mediator antara perusahaan dengan masyarakat dalam hal untuk mendengar apa yang diinginkan dan diharapkan oleh masyarakat sekitar yang kurang mampu