Proses pelayanan informasi pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kabupaten Bogor pada dasarnya telah berjalan sesuai dengan prinsip keterbukaan informasi publik. Hal ini tercermin dari penerapan lima dimensi kualitas pelayanan menurut Pararusman, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Bidang Pengelolaan Informasi dan Komuni…
Di tengah arus perubahan teknologi yang tak terbendung, komunikasi digital terus berkembang menjadi elemen sentral dalam kehidupan manusia . Buku ini mengupas tuntas tren terbaru dalam komunikasi digital, mulai dari peran kecerdasan buatan hingga dominasi media sosial sebagai medium utama pertukaran informasi. Lebih dari sekadar pembahasan tren, buku ini juga memetakan arah masa depan komunikas…
HUmas LPP RRI Bogor mengadakan progream rencana bintang radio RRI bogor mellaui spanduk, poster, flyer iklan spot pro 2 dengan memperkenalkan produk atau meningkatkan p[roduk secara tatap muka di area publik dimulai dengan event raodshows di sekolah-sekolah
Humas dibagian seksi LPU di RRI Bogor berperan penting pada saat sebelun dan ketika berlangsungnya acara bintang Radio2017. Sebelum kerangka acara dibentuk, humas menjadi mediator dengan para seksi yang berada di kantor RRI yang menjadi panitia pelaksana di dalam acara, lalu berfungsi sebagai lkoordinator yang berkerja mempersiapkan lingkungan ditempat acara yaitu dikantor RRI Bogor, setelah pe…