Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…
Buku Komunikasi Bisnis ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan komunikasi bisnis. Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan para pembaca dari berbagai kalangan baik. akademisi maupun praktisi. Buku ini membahas beberapa bab : ● Bab I : Komunikasi ● Bab Ii : Komunikasi Lintas Budaya ● Bab Iii : Komunikasi Bisnis ● Bab Iv : Surat B…
Buku "Sosiologi Manajemen: Memahami Interaksi dan Dinamika dalam Organisasi" menggabungkan dua bidang studi yang penting, yaitu sosiologi dan manajemen, untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana manusia berinteraksi dan bagaimana dinamika organisasi terbentuk dan berkembang. Dalam buku ini, penulis menjelajahi berbagai teori dan konsep sosiologi yang relevan dengan konteks m…
Iklan layanan masyarakat (ILM) merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan informasi persuasif atau mendidik khalayak yang bersifat sosial agar masyarakat sebagai audiens dapat bertambah pengetahuannya, bertambah kesadaran dan sikapnya, serta berubah perilakunya agar mempunyai pandangan positif dan kehidupan lebih baik. Agar masyarakat memahami hal tersebut, maka dalam buku ini dibahas…