Humas BPBD Kabupaten Bogor menggunakan berbagai strategi komunikasi untuk meningkatkan kesadaran dan kesiapsiagaan masyarakat terhadap risiko banjir. Salah satu strategi utamanya adalah kampanye ke…
Kegiatan Praktik Kerja Lapangan bertujuan untuk memperkenalkan dan menumbuhkan kemampuan mahasiswa dalam dunia kerja nyata. Penulis telah mendapatkan kesimpulan proses produksi program K-Talk di Ra…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah me…
Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui karakteristik Masyarakat di RT 01/04 dan RT 02/04 Desa Tugu Utara Kec. Cisarua Kab. Bogor, 2) Untuk mengetahui bagaimana sosialisasi program Destana, 3)…
Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan di Kantor Cabang Dinas Kehutanan Wilayah 1 Bogor Provinsi Jawa Barat. Berikut beberapa kesimpulan dari penulis hasil Praktik Kerja Lapangan t…
Jenis Bahan Monograf Judul Genetika / oleh Wildan Yatim Pengarang Wildan Yatim Edisi Ed. 5 Penerbitan Bandung : Tarsito, 1996 Deskripsi Fisik vii, 397 hlm. : ilus. ; 23 cm. ISBN 979-8903-26-9…
mendeskripsikan tema, alur, tokoh, watak, latar, dan jenis prosa lisan Tamiang
dinas pariwisata dan kebudayan bidang pariwisata selama menjalankan program peta pariwisata Kota Bogor (Bogor City Map) melakukan publikasi di sebar di beberapa tempat-tempat wisata yang sering dik…