Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT. Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstr…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pasar produk perawatan kulit atau skincare di Indonesia yang semakin berkembang pesat karena hadirnya berbagai brand lokal yang semakin banyak jumlahnya …
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis ambiguitas leksikal yang terdapat dalam judul berita Covid-19 surat kabar daring Jakarta Post dan BBC News yang terbit dari Mei 2021 hingga Mar…
Narnia... tanah tempat para Hewan yang Bisa Bicara tinggal... tempat sang penyihir menunggu... dan dunia yang baru akan terbentuk. Dalam petualangan untuk menyelamatkan seseorang, dua sahabat di…
Dalam penelitian ini penulis akan membahas PANDANGAN MASYARAKAT JEPANG TERHADAP KAUM BURAKUMIN DALAM NOVEL MISAKI KARYA NAKAGAMI KENJI. Tema ini dipilih oleh penulis karena penulis melihat adanya d…
Tujuan penelitian adalah 1. mengetahui bagaimana kepuasan konsumen dalam pembelian secara daring. 2. mengetahui bagaimana kepuasan pembelian secara daring. 3. mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan…
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan karakteristik mahasisa kota bogor, perilaku body shaming yang dirasakan mahasiswa kota bogor, media yang berpengaruh dalam acara menilai diri sendiri mah…