Buku ini merangkum berbagai sumber referensi utama (textbooks) asing. Menyajikan antara lain : definisi komunikasi antarpribadi; perbedaan antara komunikasi non-antarpribadi; sejarah perkembangan d…
Melihat persaingan bisnis dalam bidang restoran ini membuat perusahaan harus dapat berpikir keras untuk menciptakan strategi Marketing yang optimal untuk dapat menarik minat pelanggan serta dengan …
Persepsi Pengunjung Alun-alun Kota Bogor. Indikator yang digunakan dalam variabel Karakteristik Pengunjung di antaranya jenis kelamin, usia, pekerjaan, kompanyon (teman berkunjung), tujuan berkunju…
Saat ini komunikasi Humas tidak lepas dari peran media digital. Perkembangan ini tentu saja memerlukan respon yang tepat dari berbagai pihak, termasuk Humas Pemerintahan, pemanfaatan media komunika…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara pengelolaan instagram dan mengoptimasi fitur insagram yang dilakukan ketua penanggung jawab pengelolaan dan penyedia data informasi Ditjen-Diktiristek…
Pemanfaatan media sosial sebagai alat untuk berkomunikasi dan penyebaran informasi melalui meda sosial instagram merupakan hal yang lumrah digunakan. Memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk …
Penasehat Ahli (Expert Prescriber) Produser atau pembimbing lapangan sangat berpengalaman dan sering sekali membantu dalam penyelesaian masalah para editor yang sering kali mengalami kesulitan dal…
Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan kegiatan yang sangat penting bagi mahasiswa, karena dapat memberikan pengalaman kerja nyata dan mengaplikasikan teori-teori yang telah didapat di perkuliaha…
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi duta merek Erigo bagi konsumen lokpasar Shopee, mengidentifikası loyalitas merek Erigo bagı konsumen lokapasar Shopee, dan menganalisis pengaruh du…
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepercayaan pengikut Instagram Penelitian terhadap berita jurnalisme data kasus pegawai pajak Rafael Alun detikcom terbel bebas (X1) berita jurnalisme da…