Text
PKL: Fungsi manajemen komunikasi pada sub bagian hubungan pelanggan dalam menangani perubahan penyesuaian kelompok tarif air diperusahaan daerah air minum (PDAM) tirta kahirupan cabang ciomas kabupaten bogor Jalan raya ciomas, Pintu ledeng kabupaten bogor
Manajemen komunikasi dalam PDAM tirta kahuripan cabang ciomas kabupaten bogor diaplikasikan nelalui sub bagian hubungan pelanggan, yang berperan sebagai kunci utama dalam penilaian perusahaan yang ditentukanoleh pelanggan. Kegiatan pemberitahuan perubahan penyesuaian kelompok tarif air di PDAM tirta kahuripan cabang ciomas kabupaten bogor berjalan cukup baik dengan diterapkan fungsi dari manajemen komunikasi POSLC (planing Organizing, Staffing, Leading and controlling) sub bagian hubungan pelangganmemiliki perencanaan yang efektif .
PKL.BA40.211.2017 | PKL2017 380:211 ANI f | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain