Text
PKL;Implementasi Komunikasi persuasif pada sub-divsi telemarkiting Hotel Salak The Heritege Jl. Ir juamnda No. 8 Kota Bogor
Impelementasi komunikasi persuasif ini sangat diterapkan di sub-divisi Telemarketing Hotel Salak the Haritage. hal ini dilakukan untuk mencapai tujuan tertentu bagi pihgak perusahaan. Komunikasi peruasif dimangfaatkan oleh telemarker dalam mempersuasi pelanggan atau calon konsumen dalam memasarkan produl dan jasa Hotel Salak the Haritage. Hambatan teknis dan human error sering kali terjadi pada sub-divisitelemarketing dalam melakukan pemasaran nya. Hambatan teknis yang sering dialami yaitu tidak tersambungnya jaringan telepon untuk menelpon pelngggan dan calon konsumen, sehingga harus menunggu beberapa menit kemudian baru bisa digunakan kenbali. gangguan internet yang tidak stabiljuga kadang kala menghambat proses pengiriman e-mail daily report kepada kepala specilist direct call.
PKL.BA40.219.2017 | PKL2017 380:219 EKK i | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain