Text
PKL:peran humas PDAM tirta kahuripan cabang cibinong dalam menangani keluhan pelanggan Jalan TEgar Beriman Cibinong 16913
mengamati dan mempelajari keinginan-keinginan dan aspirasi yang terdapt didalam masyarakat (learing about publik desires and aspiration). Divisi Hublang PDAM Tirta Kahuripan cabang cibinong memiliki tanggung jawab untuk menangani keluhan dan pertanyaan yang disampaikan pelanggan. Dalam menangani keluhan pelanggan, hambatan yang ditemui oleh divisi hublang PDAM tirta Kahuripan cabang cibinong tidak terlalu banyak. Hambatan yang mereka temui saat trdapat pelanggan yang menyampaikan keluhan atau pertanyaan, tetapi saat divisi hublang mecoba memberikan informasi, justru pelnggan tersebut tidak mengerti dengan informasi yang diberikan dan menyalahkan perusahaan. Hambatan sealajutnya berhubungan dengan masah teknis. Untuk hambatan ke dua, perusahaan masih bisa menyelesaikannya sesuai dengan prosedur perusahaan.
PKL.BD40.317.2019 | PKL2019 659.2:317 TAS p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain