Text
PKL:Fase-fase Customer Relationship Management Dalam mengelola Daur hidup pelanggan di divisi hubungan dengan pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Jln Rya Sukahati No. 12, Cibinong 16913
DAlam meningkatkan pelanggan untuk jangka panjang PDAM tirta kahuripan memiliki keunggulan tersendiri dalam kualitas pelayanan dan Air yang untuk digunakan pelanggannya seperti lebih fokus terhadap penerapan K3 (Kualitas, Kuantitas, Kontiunitas) agar pelanggan bisa loyal dan setia untuk menggunakan air PDAM yang sudah jelas bahwa air PDAM tersebut untuk digunakan sehari-hari, Maka PDAM tirta Kahuripan terus mengevaluasi jika ada keluhan pelanggan itu termasuk ke sub bagian hubunganpelanggan pada PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.
PKL.BA40.282.2018 | PKL2018 380 :282 Nit f | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain