Text
PKL:fungsi manajemen komunikasi customer service pada jaya cell Jalan. Raya Jakarta Bogor KM. 38 56 Depok
Dalam proses penjualan produk jaya cell melakukan komunikasi pemasaran produk dan layanan dari berbagai provider pulsa dengan bauran pemasaran yang ,menjual suatu produk dan jasanya, melukukan kegiatan pemasaran yang dikenal dengan bauran pemasaran, yang terdiri dari product (produk), place (yempat), price (Harga) dan promotion (promisi), yang bertujuan untuk menarik minat pelanggan tetap atau calon pelanggan untuk melakukan penbelian. Bagian pelayanan jaya cell Depok khususnya pada posisi costumer service merupakan bagian yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pelayanan pelanggan agen pulsa. Tidak hanya sebagai pemberi informasi produk dan layanan, tetapi customer service juga berkontribusi terhadap pemasaran dan penjualan produk layanan yang ada di jaya cell.
PKL.BA40.293.2015 | PKL2015 380:293 RIN f | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain