Text
PKL:Strategi komunikasi humas PT.Kreatif link pancakarya dalam mensosialisasikan Program road to soundrenaline 2018 Jl. Bona Indah, Lebak bulus, Jakarta Selatan
Humas PT Kreatif Link Pancakarya menggunakan strategi komunikasi yang diawali menentukan sasaran, menentukan ruang lingkup, menetukan jangka waktu, menentukan tema, menetukan efek yang digunakan, menetukan fasilitas, persiapan dan sarana, pembentukan team work yang solid dan profesional, pemilihan media komunikasi, faktor situasi dan kondisiserta daya tarik dan kredibilitas sumber. Humas PT Kreatif Link Puncakarya mengalami beberpa hambatan diantaranya adalah adanya revisi secara tiba-tiba dari klein sehingga melebihi jam oprasional kerja dan pada akhirnya bisa terselesaikan sampai larut malam.
PKL.BD40.334.2019 | PKL2018 659.2:334 DER s | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain