Text
PKL:Strategi pelayanan operasional teller dalam meningkatkan kepuasan nasabah BCA KPC Graha Cibinong Jl. Raya Jakarta-Bogor Km.43 Graha Cibinong
Nasabah menginginkan pelayanan yang bukan hanya dapat membantu kebutuhan transaksi mereka, namun juga membutuhkan beberapa aspek psikologi yang dapat membuat mereka merasa nyaman dan yakin ketika melakukan transaksi finansial di area teller. Seperti perhatian dan rasa empati dari berbagai pihak internal perusahaan yang selalu dengan sigap menanggapi keluhan-keluhan yang dimiliki setiap nasabah ketika sedang bertransasksi. Dalam meingkatkan layanan untuk kepuasan setiap nasabah atas pelayanan Teller menyatakan sangat puas terlihat dari setiap survey yang dilakukan ketika nasabah mengisi kuisioner layanan kepuasan nasabah.
PKL.BD40.340.2018 | PKL2018 659.2:340 RAT s | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain