Text
PKL:Peran Customer Service dalam Komunikasi Pemasaran Produk Jasa Autobady Repair & Painting di PT. Brayat KretyaAndaru
Customer service merupakan divisi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pelayanan pelanggan andaru Motor. tidak hanya berperan pemberi informasi produk dan layanan saja, tetapi customer sevice juga berkontribusi terhadap pemasaran dan penjuala produk jasa autobody repair & panting di andaru Motor dalam proses pelayanan pelanggan, customer service Andaru Motor melakukan komunikasi pemasaran produk dan jasa dari andaru Motor, dengan cara personal selling (tatapmuka) memberikan brosur, dan promosi penjualan. Hambatan-hambatan yang terjadi yaitu: PRoduk-produk dan jasa yang dijual oleh bengkel andaru motor menyulitkan customer service untuk menghafal produk tersebut, dan miss communication antara customer service dengan direktor mengenai harga produk dan jasa yang ditawarkankepada calon pembeli.
PKL.BA40.321.2016 | PKL2016 380:321 TIR p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain