Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PKL:Peran Customer Service dalam Melayani Pelanggan di Grapari Telkomsel Bogor Jalan Raya Pajajaran No. 3, Bogor

Winda Wardani/044114702 - Nama Orang;

Peran customer service adalah memberikan informasi yang akurat, melayani pelanggan dengan baik, menerima permintaan pelanggan, memberikan solusi, dan cross selling kepada pelanggan Kualitas pelayanan ada 5 diantaranya: Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, Jaminan dan empati. Hambatan sebagai customer service, ada beberpa prioritas yang ingin dilayani dengan cepat. dan tidak ingin mengambil nomer antrian terlebih dahulu. Jika ada pelanggan yang tiba-tiba datang dan meminta untuk segera dilayani, sebaiknya customer service meminta pelanggan tersebut untuk antri sesuai dengan nomer antrian yang berlaku. dan sebaliknya petugas keamanan menyampaikan informasi terlebih dahulu untuk menganbil nomer antrian.


Ketersediaan
#
My Library (PKL) PKL2016 380:324 WIN p
PKL.BA40.324.2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2016 380:324 WIN p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2016
Deskripsi Fisik
vii, 38 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2016
Subjek
Komunikasi - Manajemen Komunikasi
peran cutomer service dalam melayani pelanggan di
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imani Satriani/Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?