Text
PKL:Peran Customer Service dalam Melayani Pelanggan di Grapari Telkomsel Bogor Jalan Raya Pajajaran No. 3, Bogor
Peran customer service adalah memberikan informasi yang akurat, melayani pelanggan dengan baik, menerima permintaan pelanggan, memberikan solusi, dan cross selling kepada pelanggan Kualitas pelayanan ada 5 diantaranya: Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, Jaminan dan empati. Hambatan sebagai customer service, ada beberpa prioritas yang ingin dilayani dengan cepat. dan tidak ingin mengambil nomer antrian terlebih dahulu. Jika ada pelanggan yang tiba-tiba datang dan meminta untuk segera dilayani, sebaiknya customer service meminta pelanggan tersebut untuk antri sesuai dengan nomer antrian yang berlaku. dan sebaliknya petugas keamanan menyampaikan informasi terlebih dahulu untuk menganbil nomer antrian.
PKL.BA40.324.2016 | PKL2016 380:324 WIN p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain