Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer Services Excellent teori dan praktik
Penanda Bagikan

Text

Customer Services Excellent teori dan praktik

Kasmir - Nama Orang;

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan (praktik) yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan disandingkan dengan teori-teori yang berkaitan dengan bidang ilmu pelayanan. Kajian teori diambil dari buku Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Pemasaran, terutama yang berkaitan dengan perilaku, sikap, dan motivasi manusia. Intinya adalah bagaimana manusia sebagai pelayan (karyawan) dan yang dilayani (pelanggan) berinteraksi, sehingga masing-masing pihak memperoleh kepuasan dan keuntungan atas layanannya.

Isi buku ini dibuat selengkap mungkin dengan bahasa dan contoh yang mudah dipahami. Kemudian beberapa kalimat sengaja dibuat berulang ulang dengan tujuan terus diingat dan dipahami. Istilah yang digunakan untuk pelanggan memiliki arti yang sama dengan nasabah atau konsumen. Hanya saja untuk istilah nasabah lebih sering digunakan di lembaga keuangan seperti bank, asuransi, leasing, pegadaian, atau lembaga pembiayaan lainnya, sedangkan untuk perusahaan lain lebih dikenal pelanggan atau konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 651.9 KAS c
B400005846.c2
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 651.9 KAS c
B400005846.c1
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 651.9 KAS c
B400005846.c3
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
651.9 KAS c
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2017
Deskripsi Fisik
xiv,; 274 p,; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024251390
Klasifikasi
651.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.1, 2017
Subjek
CS excellent
karakteristik pelanggan
melayani pelanggan
etiket pelayanan
pengertian pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?