Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Promosi Public Relations
Penanda Bagikan

Text

Promosi Public Relations

Elvi Juliansyah - Nama Orang;

Perubahan paradigma gaya hidup dan pola hidup manusia mempengaruhi karakter, sikap, perilaku dan pengetahuan manusia tentang suatu persoalan yang sedang dihadapi, demikian pula halnya perilaku konsumen untuk menggunakan (mengkonsumsi) barang dan jasa yang selama ini seolah-olah berjalan satu arah. Konsumen hanya dijadikan sebagai objek dalam memasarkan barang dan jasa, dengan berbagai iklan, publisitas, spanduk dan berbagai bentuk komunikasi bisnis dijalankan untuk mengharapkan pengaruh daya beli konsumen. Ahli pemasaran hanya ingin mengubah cara pandang konsumen terhadap suatu produk yang ditawarkan dengan menggunakan berbagai media massa, baik itu menggunakan media cetak, media elektronik, maupun dalam bentuk spanduk dan brosur. Konsumen tidak pernah dididik sedemikian rupa terhadap produk dan jasa yang ditawarkan, dan konsumen tidak pernah mengetahui manfaat dan kekurangan dari produk tersebut. Promosi Public Relations berupaya mengubah citra (image change) terhadap persoalan yang dihadapi oleh konsumen (public) sehingga komunikasi bisnis yang menggunakan selama dianggap hanya sebagai sarana pemberitahuan semata, bukan sebagai sarana untuk mendidik dan mengubah paradigma masyarakat (public) terhadap produk tersebut. Promosi Public Relations berakar dari Public Relations sehingga pola dan pendekatan yang digunakan berasal dari penerapan public relations yang menekankan, bahwa produk yang ditawarkan adalah bagian dari kehidupan public yang mempunyai perhatian sungguh-sungguh dengan mengedepankan citra baik, itikad baik, kejujuran, ketulusan, membangun kebersamaan emosional dan publik merupakan bagian tidak terpisahkan dari produk yang ditawarkan. Kepercayaan tidak tumbuh semudah yang kita bayangkan, tetapi kepercayaan tumbuh melalui proses yang panjang dengan pola-pola kontak yang terjadi timbal-balik antara perusahaan dengan membangun corporate image, brand image, dan public image, hal itu dilakukan untuk membangun hubungan yang baik dan saling mendukung antara corporate (product) dan publiknya. Buku ini sangat menarik untuk dibaca dan dipelajari dalam upaya membangun komunikasi yang baik antara Perusahaan (produk) dan Publik (konsumen) untuk membangun hubungan yang baik antara kepentingan perusahaan dan kepentingan publik yang saling bertolak belakang. Hambatan yang sering kita hadapi adalah hambatan komunikasi, karena itu Promosi Public Relations berupaya memberikan jawaban terhadap persoalan tersebut.


Ketersediaan
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 659.2 ELV p
B400005848
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ELV p
Penerbit
Bandung : Mandar Maju., 2008
Deskripsi Fisik
viii,;128 p,; ill,; tabl,; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9795381709
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.2, 2008
Subjek
Public Relations
orporate Public Relations
Diferensiasi Indikasi Promosi Public Relations
proses promosi PR
model aplikasi promosi PR
agenda PR
Promosi Public Relations
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?