Text
PKL:peran Jasa Raharaja dlam program pelayanan klaim santunan kepada masyarakat Jl.. Jendral A. Yani No. 43 Bogor
Peran humas yang dijalankan petugas pelayanan klaim dan santunan ansuransi Jasa raharja Bogor adalah perlu mepertahankan bahkan harus ditingkatkan peran puklic relations yang sudah ada, karena peran tenaga pulic relatios sangat penting dalam mempertahankan citra serta dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat khususnya pelanggan pengguna pelayanan jasa raharja. Kendala petugas pelayanan klaim dari asuransi jasa raharja adalah pihak klaim yang bersangkutan mengklaim asuransi jasa raharja untuk segera memberikan santunan keada pihak yang dituju, tetapi klaim yang bersangkutan tidak mengikuti persaratan santunan yang sudah dibuat pleh Jasa Raharja. Maka dari itu perlunya informasi yang lebih jelas agar masyarakat lebih bersabar dalam mengajukan klaim yang diantaranya.
PKL.BD40.384.2016 | PKL 2016 659.2:384 RIN p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain