Text
PKL:peran humas dalam menanggapi keluhan masyarakat malalui "Call Center" di dinas komunikasi, Informatika, Statistik dana persandian Kota Bogor Jl. Ir. H. Juanda No.10
HUmnas pemerintah Kota Bogor menyerap segala aspirasi dan keluhan yang dirasakan masyarakat Kota Bogor malalui "Call Center" (Pusat pengaduan dan Aspirasi) agar Kota Bogor menjadi kota yang lebih baik kedepannya khususnya menjadi Kota Yang lebih maju. Hambatan yang dilalui "call Center" (Pusat pengaduan dan aspirasi ) dilihat dalam penyebaran informasi, "call Center " (Puasat Pengaduan dan Aspirasi) Kota Bogor selalu memperhatikan masalah jaringan internet yang biasanya tidak stabil. Hal ini membuat ppenyebaran informasi tertunda dan sulit menginput data keluhan/apresiasi. Hambatan ini juga berasal dari cuaca seperti padasaat curah hujan yang tinggi sehingga jaringan tidak stabil.
PKL.BD40.413.2018 | PKL2018 659.2:413 VAN p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain