Text
SKRIPSI:Persepsi Ibu Rumah Tangga Terhadap isi Tayangan Program oh mama oh papa di ANTV (Studi kasus ibu rumah tangga kecamatan Bogor Barat Kota Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan persepsi Ibu rumah tangga terhadap isi Tayangan Program oh mama oh papa di ANTV. Progaram oh mama oh pap menayangkan acara berkisah kehidupan nyata di masyarakat. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Bogor barat Kota Bogor dikarenakan tingkat kasus kekerasan di Kecamatan Kota Bogor saat ini paling banyak. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa yang menonton program oh mama oh papa mayoritas berusia 40-49 tahun. Hubungan antara variabel (X) dan (Y) menunjukan korelasi negatif antara keterdedahan informasi (X) dan persepsi ibu rumah tangga (Y) sehingga dapat dikatakan berlawanan arah, sedangkan terdapat satu hubungan antara indikator variabel isi tayangan (X) dengan penafsiran (Y).
B40 I.kom 963 2018 | 963 MUH p 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain