Text
SKRIPSI: Hubungan kualitas pelayanan dengan persepsi konsumen Indihome di kantor Telkom Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik individu, hubungan karakteristik palanggan dengan persepsi konsumen di kantor Telkom Bogor, mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan persepsi konsumen di kantor Telkom Bogor. Adapun penelitian ini menggunakan desain penelitian kuntitatif yang bersifat deskriptif - korelasional, dengan sumber data berasal dari data primer dan skunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel probality sampling, Dalam penelitian ini, teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis skala pengukuran. Data yang ber bentuk ordinal, menggunakan rumus atau metode korelasi Rank Spearman (Rho), sedangkan data yang berbentuk nominal menggunakan rumus Chi Square. Uji validasi menggunakan rumus korelasi product Moment earson, uji Realibilitas menggunakan teknik Alpha Cronbach Serta pengelola data menggunakan program SPSS versi 16 for windows. .
B40 I.kom 967 2018 | 967 MUH h 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain