Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan kualitas pelayanan dengan persepsi konsumen Indihome di kantor Telkom Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan kualitas pelayanan dengan persepsi konsumen Indihome di kantor Telkom Bogor

Muhamad Hafdi Pulungan/044114034 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik individu, hubungan karakteristik palanggan dengan persepsi konsumen di kantor Telkom Bogor, mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan persepsi konsumen di kantor Telkom Bogor. Adapun penelitian ini menggunakan desain penelitian kuntitatif yang bersifat deskriptif - korelasional, dengan sumber data berasal dari data primer dan skunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel probality sampling, Dalam penelitian ini, teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis skala pengukuran. Data yang ber bentuk ordinal, menggunakan rumus atau metode korelasi Rank Spearman (Rho), sedangkan data yang berbentuk nominal menggunakan rumus Chi Square. Uji validasi menggunakan rumus korelasi product Moment earson, uji Realibilitas menggunakan teknik Alpha Cronbach Serta pengelola data menggunakan program SPSS versi 16 for windows. .


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 967 MUH h 2018
B40 I.kom 967 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
967 MUH h 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
ix, 135 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
967
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Komunikasi
kualitas pelayanan
Persepsi
Penelitian terdahulu
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Feri Ferdinan A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?