Text
SKRIPSI: Analisis strategi humas klub golf Bogor Raya dalam mempertahankan kesetiaan anggota (Membership)
Penelitian ini menggunakan teori dari Nova (2011:54) mengenai strategi humas atau bauran humas (Publications, event, news, community involvment, inform or image) Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan metode data yang digunakan adalah datas primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Humas klub golf Bogor Raya menggunakan strategi humas seperti melakukan publikasi, mengadakan event, menciptakan berita, melakukan kegiatan kepedulian dengan publik, dan memberitahukan atau meraih cita, Dan mempertahankan loyalitas pelanggan Klub Golf Bogor Raya memberikan perhatian before and after sales, menciptakan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan, melakuakan follow up pasca penjualan, menawarkan program menarik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan setia.
B40 I.kom 968 2019 | 968 SHE a 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain