Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh terpaan iklan televisi Shopee terhadap perilaku konsumtif siswa siswi SMAN 1 Cibungbulang
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh terpaan iklan televisi Shopee terhadap perilaku konsumtif siswa siswi SMAN 1 Cibungbulang

Nurulhuda Eka Subagja/044115449 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat terpaan iklan Shopee di televisi, mengetahui perilaku konsumtif siswa siswi SMAN 1 Cibungbulangh. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu pengaruh terpaan iklan televisi dan satu variabel terikat yaitu variabel konsumtifsiswa siswi. Penelitian ini dilaksanakan di SMAN 1 Cibungbulang pada oktober 2018 hingga juni 2019. Penelitian ini menggunakan teknik cluster dimana responden yang diambil merupakan perwakilan dari kelas 10, 11, dan 12 dengan jumalah keseluruhan responden adalah 100 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah dalam penelitian ini adalah teknik analisis statistik deskriptif dan analisis statistic non parametik. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh antara terpaan iklan televisi shopee dengan perilaku konsumtif siswa siswi SMAN Cibungbulang. Setiap kali terdapat peningkatan terpaan iklan maka kemungkinan perilaku konsumtif akan meningkat. Berdasarkan ouji determinasi diperoleh hasil bahwa terpaan iklan memiliki kontribusi terhadap perilaku konsumtif siswa siswi sebesar 11,5 %, sedangkan 88,5% lainnya dijelaskan oleh faktor lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 970 NUR p 2018
B40 I.kom 970 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
970 NUR p 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 85 p.: ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
970
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Komunikasi
Komunikasi pemasaran
iklan
Terpaan
perilaku
Perilaku konsumtif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra/Mariana R.A Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?