Text
SKRipsi: Strategi komunikasi Merek Surat Kabar Bogor Today dalam Brand Awareness
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi merek surat kabar Bogro today dalam memperkenalkan merek tersebut opada konsumen khususnya yang berada di Kota Bogor. Penelitian ini dilakukan dikantor majalah tren Bogor yang bertempat di jalan wijayakusumah Raya no. 94 Sektor 1 Yasmin Tanah sareal Kota Bogor. Terdapat kegiatan komuikasi merek dalam memperkenalkan merek surat kabar Bogor today, Surat kabar today mengunakan strategi komunikasi merek, agar merek Bogro today ini dikenal oleh masyarakat, strategi yang digunakan diantaranya yaitu kegiatan promosi berupa kerjasam dengan persahaan-perusahaan, bekerjasama dengan hotel-hotel, bekerjasama dengan komunitas, dan bekerjasama dengan event-event yang berada di Bogor dan Program Bogor hejo.
B40 Ikom 974 2017 | 974 RUS s 2017 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain