Text
SKRIPSI: Analisis Strutur Wacana Iklan di Majalah Bazaar Edisi Juni-Juli 2011
PEnelitian ini bertujuan menganalisis wacana iklan di majalah bazaar edisi juni-juli 2011 ditinjau dari strukturnya. Metode yang dipakai pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Metode simak juga digunakan unutk menganalisis segi visual pada semua iklan. karena perbedaan tema atau topik disetiap iklan, tampilan disetiap iklan pun berbeda baik segi visual maupun dari teks. Tema atau topik iklan yang sangat menentukan tampilannya agar pesan yang disampaikan mengenai pada sasaran penbaca yang diharapkan. Straktur iklan yang dubuat Beberapa yang dibuat sesuai yang dibutuhkan atau tujuan iklanproduk barunya , MEndeskripsikan sekalian memperkenalkan produknya tersebut, diikuti penjelasan tentang keunggulan produk tersebut. Namun beberapa iklan yang mempromosikan produk barunya tidak menggunakan tahap perkenalan terlebih dulu. Pembuat iklan ingin langsung membujk pembaca memakai produknya.
B41 S Ing 967 2012 | 967 SYS a 2012 | My Library (Skripsi Sastra Inggris) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain