Text
SKRIPSI:Strategi Merchandiser sebagai jembatan komunikasi antara pelanggan dan PT. Daehan dalam menjaga loyalitas pelanggan
Berdasarkan penelitian mengenai"Strategi merchandiser sebagai jembatan komunikasi dalam menjaga kepuasan serta loyalitas pelanggan, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Pelanggan akan merasa puas dan loyal jika perusahaan telah memberiakan harga yang murah dengan kualitas yang baik dan didukung dengan pemgiriman yang jtepat waktu serta pelayanan yang memuaskan. MD sebagai jembatan komunikasi merupakan bagian pusat perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada perusahaan dengan semaksimal mungkin, oleh karna itu sebagai seorang MD diharuskan memiliki Strategi tertentu sebagai jembatan komunikasi dalam menjaga loyalitas pelanggan, jembatan komunikasi tersebut bukan hanya sebatas menjadi kurir informasi akan tetapi seorang MD harus memahami serta mengatur atas informasi terhadap suatu pesanan tersebut, dalam kata lain MD merupakan sosok Ibu dalam sebuah pesanan ysng lebih memahami pesanan dan mengatur pesanan mulai dari tahap sempel sampai pengiriman masal.
B40 I.kom 983 2018 | 983 BER s 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain