Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Strategi Merchandiser sebagai jembatan komunikasi antara pelanggan dan PT. Daehan dalam menjaga loyalitas pelanggan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Strategi Merchandiser sebagai jembatan komunikasi antara pelanggan dan PT. Daehan dalam menjaga loyalitas pelanggan

Berlian Kharisma Surya/044114032 - Nama Orang;

Berdasarkan penelitian mengenai"Strategi merchandiser sebagai jembatan komunikasi dalam menjaga kepuasan serta loyalitas pelanggan, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Pelanggan akan merasa puas dan loyal jika perusahaan telah memberiakan harga yang murah dengan kualitas yang baik dan didukung dengan pemgiriman yang jtepat waktu serta pelayanan yang memuaskan. MD sebagai jembatan komunikasi merupakan bagian pusat perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada perusahaan dengan semaksimal mungkin, oleh karna itu sebagai seorang MD diharuskan memiliki Strategi tertentu sebagai jembatan komunikasi dalam menjaga loyalitas pelanggan, jembatan komunikasi tersebut bukan hanya sebatas menjadi kurir informasi akan tetapi seorang MD harus memahami serta mengatur atas informasi terhadap suatu pesanan tersebut, dalam kata lain MD merupakan sosok Ibu dalam sebuah pesanan ysng lebih memahami pesanan dan mengatur pesanan mulai dari tahap sempel sampai pengiriman masal.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 983 BER s 2018
B40 I.kom 983 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
983 BER s 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
x, 146 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
983
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Strategi
humas
loyalitas pelanggan
Merchandiser
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Feri Ferdinan A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?