Text
SKRIPSI:Analisis hubungan persesi program corporate social responsibility (CSR) dengan citra Perusahaan (Kasus Zoom Educare program PT Zoom Infotek Telesindo di SMK Taruna Terpadu I Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi program CSR dengan citra perusahaan. Rumusan masaklahnya adalah untuk mengetahui persepsi peserta Zoom Educare Program terhadap program CSR serta hubungan persepsi program CSR dengan citra perusahaan yang meliputi aspek kebutuhan (needs) dan aspek keinginan (wants). Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif, yaitu dengan metode penelitian deskriptif-koorelasional. Deskriptif merupakan bentuk analisis data untuk menguji generalisasi hasil penelitian berdasarakan sampel. korelasi merupakan suatu bentuk analisis data untuk mengetahui kekuatan hubungan antara dua variabel atau lebih.
B40 I.kom 992 2018 | 992 MEG a 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain