Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Hubungan antara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian dengan kepuasan masyrakat (Kasus dalam pembuatan SKCK di Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Hubungan antara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian dengan kepuasan masyrakat (Kasus dalam pembuatan SKCK di Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi)

Silvia Febrianti/044113111 - Nama Orang;

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu aspek yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Mutu atau kualitas pelayanan merupakan tingkat kesempurnaan pelayanan yang memuaskan pelanggan yang diberikan sesuia standar dan etika profesi. Salah sat cara untuk mengetahui mutu atau kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat di Unit Interkam polsek Setu-Bekasi yaitu mengunakan indikator Standar pelayanan minimal (SPM) dan tingkat kepuasan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan nantara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian dengan kepuasan masyarakat (Kasus dalam pembuatan SKCK di Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi). Penelitian ini merupakan penelitian analitik dengan pendekatan cross sectionnal. PEnelitian ini bertempat di ruang pembuatan SKCK Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi pada buklan Juli 2017. Sampel penelitian ini sebanyak 89 responden, pengambilam sampel menggunakan teknik systematic randow sampling. Data penelitian selanjutnya dianalisis mengunakan uji korelasi.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 996 SIL h 2017
B40 I.kom 996 2017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
996 SIL h 2017
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2017
Deskripsi Fisik
vii, 85 p.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
996
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2017
Subjek
kualitas pelayanan
Kepuasan Masyarakat
Hubungan antara kualitas pelayanan degan kepuasan
Surat keterangan Catatan Kepolisian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra/Ratih Siti Aminah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?