Text
SKRIPSI:Hubungan antara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian dengan kepuasan masyrakat (Kasus dalam pembuatan SKCK di Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi)
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu aspek yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Mutu atau kualitas pelayanan merupakan tingkat kesempurnaan pelayanan yang memuaskan pelanggan yang diberikan sesuia standar dan etika profesi. Salah sat cara untuk mengetahui mutu atau kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat di Unit Interkam polsek Setu-Bekasi yaitu mengunakan indikator Standar pelayanan minimal (SPM) dan tingkat kepuasan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan nantara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian dengan kepuasan masyarakat (Kasus dalam pembuatan SKCK di Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi). Penelitian ini merupakan penelitian analitik dengan pendekatan cross sectionnal. PEnelitian ini bertempat di ruang pembuatan SKCK Unit Interkam Polsek Setu-Bekasi pada buklan Juli 2017. Sampel penelitian ini sebanyak 89 responden, pengambilam sampel menggunakan teknik systematic randow sampling. Data penelitian selanjutnya dianalisis mengunakan uji korelasi.
B40 I.kom 996 2017 | 996 SIL h 2017 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain