Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital
Penanda Bagikan

Text

Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital

Rulli Nasrullah - Nama Orang;

Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pada mulanya khalayak hadir sekadar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, dan cenderung pasif. Semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, mereposisi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak.

Kehadiran teknologi internet dan perangkatnya memungkinkan khalayak tidak sekadar menjadi pengguna, tetapi pada saat yang bersamaan memproduksi konten produsage atau prosumer).

Buku ini menjadi rujukan dan referensi penting tentang khalayak. Beragam paradigma dan sudut pandang digunakan untuk meninjau secara mendasar bagaimana khalayak dan kaitannya dengan media. Berisi tentang ideologi khalayak media, khalayak sebagai komunitas, khalayak dan konsumerisme, serta ekonomi media dan ekonomi khalayak.

Khalayak Media merupakan buku referensi yang tidak hanya dibutuhkan bagi dosen dan mahasiswa atau peneliti, tetapi juga bagi praktisi dan mereka yang tertarik pada kajian tentang khalayak dari berbagai perspektif di bidang Ilmu Komunikasi. Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, dan Politik.


Ketersediaan
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.23 RUL k
B400005914
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 RUL k
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2019
Deskripsi Fisik
xviii, 226p.: ill.; 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027973695
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1, agustus, 2018
Subjek
Media Massa
Perilaku Konsumen
khalayak media
idiologi media
identitas khalayak
pasar khalayak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?