Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh Iklan Rokok melalui Televisi terhadap pembelian rokok pada siswa SMA dan SMK di kecamatan cibinong kabupaten Bogor

Farel Gamal/044114246 - Nama Orang;

Berdasarkan penelitian mengenai pengaruh iklan rokok melalui televisi terhadap keputusan pembelian rokok pada siswa SMA dan SMK di kecamatan cibinong kabupaten Bogor, maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Karakteristik perokok remaja siswa SMA dan SMK di KEcamatan Cibinong Kabupaten Bogor adalah siswa laki-laki yang mengkonsusi roko, usia 15-18 tahun mayoritas responden dalam penelitian ini siswa usia 17 tahun sebanyak 20 orang atau 20 %. 2. Daya tarik iklan televisi terdiri dari enam indikator yaitu, music, storyboard, copy script, endorse, signature slogan, dan logo dimana rentan kriteria pada indikator misic termasuk pada katagori tinggi, storyboard termasuk pada kategori tinggi, copy sricpt termasuk pada kategori sedang, endorse termasuk pada kategori tinggi, signature slogan termasuk kategori tinggi, dan logo termasuk kategori tinggi. Analisis nilai skor rataan untuk variabel daya tarik iklan (X) di kategarikan tinggi. 3. Terdapat pengaruh signipikan pada iklan rokok terhadap keputusan pembelian rokok pada siswa SMA dan SMK di kecamatan cibinong kabupaten Bogor yang diperoleh dari hasil uji T sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 sehingga indikator daya tarik iklan yaitu, music, storyboard, copy script, endorse, signature slogan, dan logo berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok pada siswa SMA dan SMK di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1009 FAR p 2018
B40 I.kom 1009 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1009 FAR p 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
x, 120 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1009
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Komunikasi
Komunikasi Massa
Komunikasi pemasaran
1009
Periklanan dan Iklan
media iklan
Daya Tarik iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinagun/Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?