Text
SKRIPSI:Pengaruh personal selling Djarum DSO (District sales office) Bogor terhadap pembelian impulsif produk rokok merek Djarum super di Kabupaten Bogor
Tujuan penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui karakteristik perokok djarum super di kabupaten Bogor. 2. Untuk mengetahui penjualan personal selling yang di lakukan Djarun DSO Bogor terhadap produk merek Djarum Super di Kabupaten Bogor . 3. Untuk mengetahui pembelian impulsif rokok Djarum Super. 4. Untuk mengetahui pengaruh personal selling Djarum DSO Bogor terhadap pembelian Impulsif produk merek Djarum Super di Kabupaten Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanatif. Dalam memperoleh data di gunakan metode angket/ kuesioner dan studi kepustakaan.
B40 I.kom 1011 2019 | 1011 AFR p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain